STARATEGI PEMBELAJARAN DALAM MENCAPAI TUJUAN PEMBELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM
(1) Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Islamic Village Tangerang
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
XMLReferences
Abdurrahman, Mulyono, 2003. PendidikanBagiAnakBerkesulitanBelajar. Jakarta: PT. RinekaCipta
Adisusilo, Sutarjo, 2012. Pembelajaran Nilai Karakter: Konstruktivisme dan VCT sebagai Inovasi Pendekatan Pemeblajaran Efektif. Jakarta: PT. RajaGrafindo Persada
Akbar, Rani dan Hawadi, 2004. Akselerasi. Jakarta: PT. Gramedia Widiasarana Indonesia
Amstrong, Thomas, 2002. Setiap Anak Cerdas. Jakarta: PT. Gramedia
Chalil, Achjar, 2008. PembelajaranBerbasisFitrah. Jakarta:Balai Pustaka
Chatib, Munif, 2009. Sekolahnya Manusia: Sekolah Berbasis Multiple Intelligences di Indonesia. Bandung: Kaifa
DePotter, Bobbi, 2014. et al.Quantum Teaching : Mempraktikkan Quantum Learning Di Ruang – Ruang Kelas. Bandung : Kaifa
E. Mulyasa, 2013. Pengembangan dan Implementasi Kurikulum 2013. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Gultom, Ramli, dkk., 2010. MenjadiPenulisTindakan di Kelasdan di Sekolah (PTK dan PTS) Action Research.Medan: USU Pers
Majid, Abdul, 2013. Strategi Pembelajaran. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya
Muhammad Said Mursi, Syaikh, 2001. Seni Mendidik Anak. Jakarta: Pustaka Al-Kautsar
Rimm, Sylvia, 2003. Smart Parenting: Mendidik Anak dengan Bijak. Jakarta: PT. Gramedia
Sanjaya, Wina, 2006. Strategi Pembelajaran: Berorentasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana Prenada Media Group
Vera, Adela, 2012. Metode Mengajar Anak di Luar Kelas (Outdoor Study). Jakarta: Diva Press
Wahyudi, Imam, 2012.Pengembangan Pendidikan: Startegi Inovatif dan Kreatif dalam Mengelola Pendidikan Secara Kompherensif. Jakarta: PT. Prestasi Pustakaraya
Yamin, Martinis, 2013. Strategi & Metode dalam Model Pembelajaran.Jakarta: Referensi
http://sumsel.kemenag.go.id/file/file/TULISAN/jgri1331699416.pdf
http://akmadsudrajat.wordpress.com/2008/07/31/cooperative-learning-teknik-jigsaw/
Article metrics


DOI: https://doi.org/10.33853/jiebar.v1i1.59
DOI (XML): https://doi.org/10.33853/jiebar.v1i1.59.g51
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Maemunah Maemunah

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.