KETERAMPILAN GURU DALAM MEMBUKA PELAJARAN TERHADAP MINAT BELAJAR
(1) Universitas Cendekia Abditama
(2) Universitas Cendekia Abditama
(*) Corresponding Author
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Budiana, I. (2022). Menjadi Guru Profesional Di Era Digital. JIEBAR : Journal of Islamic Education: Basic and Applied Research, 2(2), 144–161. https://doi.org/10.33853/jiebar.v2i2.234
Charli, L., Ariani, T., & Asmara, L. (2019). Hubungan Minat Belajar terhadap Prestasi Belajar Fisika. Science and Physics Education Journal (SPEJ), 2(2), 52–60. https://doi.org/10.31539/spej.v2i2.727
Damanik, R., Sagala, R. W., Rezeki, T. I., & Arifin, M. (2021). Keterampilan Dasar Mengajar Guru (M. Arifin (ed.); cetakan pe). umsu press. https://books.google.co.id/books?id=hio%5C_EAAAQBAJ
Firmansyah, Iman, M. (2019). Pendidikan Agama Islam: Pengertian, Tujuan, Dasar Dan Fungsi. Jurnal Pendidikan Agama Islam, 17(2), 79–90.
Monica, S., & Hadiwinarto. (2020). Pengaruh keterampilan membuka dan menutup pembelajaran terhadap keaktifan belajar siswa di sekolah Menengah Kejuruan (Smk) Negeri 1 Lubuklinggau. Jurnal Administrasi Manajemen Pendidikan, 3(2), 12–23. https://jurnal.um-palembang.ac.id/jaeducation/article/view/3054
Roqib, M., & Nurfuadi. (2020). Kepribadian Guru Upaya Mengembangkan Kepribadian Guru yang Sehat di Masa Depan. http://repository.iainpurwokerto.ac.id/id/eprint/7229
Savitri Fatimaningrum, A. (2021). Karakteristik Guru Dan Sekolah Yang Efektif Dalam Pembelajaran. Majalah Ilmiah Pembelajaran, 7(2), 1.
Suharyat, Y. (2009). HUBUNGAN ANTARA SIKAP, MINAT DAN PERILAKU MANUSIA. 3.
Sutrisno, T. (2019). KETERAMPILAN DASAR MENGAJAR (The Art Of Basic Teaching). Duta Media Publishing. https://books.google.co.id/books?id=m6X8DwAAQBAJ
Article metrics
Abstract views : 88 | views : 45DOI: https://doi.org/10.33853/jm2pi.v4i2.654
DOI (PDF): https://doi.org/10.33853/jm2pi.v4i2.654.g236
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Dyah Permata Utami, Irma Budiana
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.